September 21, 2024

Potret Terkini John Martin Tumbel, Host John Pantau yang Hobi Mahal

hobi #hobi

JAKARTA, iNews.id – John Martin Tumbel merupakan presenter acara John Pantau yang sempat melejit di tahun 2008-2011. Gayanya yang kocak saat memandu acara membuatnya begitu menarik perhatian publik.

Bertahun-tahun berlalu, John Martin Tumbel sudah jarang terlihat di layar kaca. Meskipun demikian, ia sebenarnya masih aktif di industri hiburan.

John Martin Tumbel juga kerap menyapa penggemar melalui akun media sosial pribadinya. Di akun tersebut, ia sering membagikan tentang potret kesehariannya, pekerjaannya, hingga hobinya.

Adapun potret terkini John Martin Tumbel yang patut untuk diketahui adalah sebagai berikut.

Potret terkini John Martin Tumbel 1.Penyuka anjingJohn Martin Tumbel penyuka anjing (Foto: IG @itsjohnmartint)John Martin Tumbel penyuka anjing (Foto: IG @itsjohnmartint)

John Martin Tumbel rupanya sosok yang sangat gemar memelihara anjing. Tak hanya satu, ia bahkan punya beberapa peliharaan di rumahnya.

John Martin Tumbel nampak sering menghabiskan waktu bersama anjing-anjing kesayangannya tersebut. Ia juga sering mengunggah potret dirinya membawa hewan peliharaannya ke dokter untuk mendapat penanganan medis.

2.Hobi berkudaJohn Martin Tumbel hobi berkuda (Foto: IG @itsjonmartint)John Martin Tumbel hobi berkuda (Foto: IG @itsjonmartint)

John Martin Tumbel sepertinya memang sosok yang menyukai hewan. Selain anjing, ia juga terlihat sangat menyukai kuda.

Di sela-sela aktivitasnya, John Martin Tumbel masih menyempatkan untuk menunggang kuda. Ia tampak luwes dalam mengatasi hewan tersebut.

3.Gemar jalan-jalan ke luar negeriJohn Martin gemar jalan-jalan ke luar negeri (Foto: IG @itsjonmartint)John Martin gemar jalan-jalan ke luar negeri (Foto: IG @itsjonmartint)

Hobi ‘mahal’ John Martin Tumbel lainnya adalah melancong ke luar negeri. Ia biasanya membagikan potret keseruannya selama liburan di laman media sosial pribadinya.

Menurut keterangan foto, John Martin Tumbel sedang berada di Praha, Republik Ceko. ia tampak memuji keindahan kota tersebut.

4.Hobi olahragaJohn Martin hobi olahraga (Foto: IG @itsjonmartint)Caption

John Martin Tumbel memiliki tubuh yang sangat bugar dan atletis. Hal itu lantaran dirinya rutin berolahraga.

Dalam akun Instagram pribadinya, John Martin Tumbel kerap pamer sedang berada di pusat kebugaran. Potretnya tersebut bahkan mendulang pujian dari warganet.

5.Masih aktif memandu acaraJohn Martin aktif memandu acara (Foto: IG @itsjonmartint)John Martin aktif memandu acara (Foto: IG @itsjonmartint)

Sebagaimana yang telah dijelaskan, pria kelahiran 1982 ini masih aktif di industri hiburan tanah air. Ia kerap dipercaya untuk memandu sejumlah acara.

Potret dirinya ketika bekerja menjadi host biasa dibagikan di media sosial. Dalam keterangan foto, ia sedang memandu acara Indonesian Esports Awards 2022.

Editor : Komaruddin Bagja

Follow Berita iNews di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave a Reply