September 21, 2024

Renjun NCT Main Gamelan, TREASURE Promosi Tanpa Yedam dan Mashiho

renjun #renjun

Momen idol Korea saat melokal dengan budaya Indonesia tentu curi perhatian, bukan? Nah, di momen kali ini ada Renjun NCT yang kedapatan tengah asyik bermain gamelan saat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu.

Ada juga pemberitaan mengenai Yedam dan Mashiho yang tak ikut promosi TREASURE. Tentunya hal ini memberikan kesedihan tersendiri bagi penggemar.

Berikut ini 5 berita terlengkap dunia hiburan Korea Selatan pada Rabu (13/7/2022) yang berhasil dirangkum IDN Times. Simak ulasannya berikut ini! 

1. Renjun bermain gamelan di Jakarta

Momen saat Renjun NCT bermain gamelan di Jakarta tentunya mencuri perhatian penggemar. Kebanggaan tersendiri apalagi saat Renjun berhasil cover lagu “Life is Going On”. Penasaran seperti apa momennya? Yuk, simak di sini.

2. Minhyuk BTOB ingin makan bakso

Beberapa waktu lalu IDN Times mendapatkan kesempatan emas untuk wawancara ekslusif dengan HUTA (Minhyuk BTOB). Melalui wawanvcara tersebut, HUTA bercerita banyak hal, lho. Salah satunya ingin memakan bakso!

Penasaran seperti apa cerita lebih lengkapnya? Klik di sini, ya!

3. Kemungkinan Beomgyu TXT tak tampil di tur Amerika

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Big Hit Music memastikan Beomgyu TXT akan menjalani istirahat yang penuh akibat masalah kesehatannya yang belum pulih. Atas hal tersebut, Beomgyu pun kemungkinan tidak akan menjalani tur Amerika bersama member TXT lainnya.

Penasaran seperti apa informasi terlengkapnya? Yuk, simak di sini.

4. TREASURE promosi tanpa Yedam dan Mashiho

Pada 13 Juli 2022, YG Entertainment mengumumkan mengenai rencana promosi TREASURE di sisa tahun 2022. Ada pemberitaan yang menjadi kesedihan penggemar, yakni promosi tersebut tanpa kehadiran Yedam dan Mashiho.

Simak di sini informasi terlengkap mengenai promosi TREASURE tanpa Yedam & Mashiho di sini.

5. Fakta pergantian pemeran female lead di Alchemy of Souls

Pergantian female lead di KDrama Alchemy of Souls sangat menarik untuk dibahas. Dari Jung Soo Min menjadi Go Yoon Jung pun menimbulkan tanda tanya sekaligus beragam komentar dari netizen.

Berikut ini fakta-fakta pergantian female lead di drakor Alchemy of Souls.

Mulai potret Renjun NCT bermain gamelan hingga kondisi Beomgyu TXT yang tak kunjung pulih menjadi kemungkinan besar ia tak ikut konser Amerika. Semua pemberitaan KPop hingga KDrama ini pun mengundang beragam komentar dari netizen.

Simak selalu #WaktunyaKorea di IDN Times setiap harinya agar gak ketinggalan, ya.

Baca Juga: TREASURE Bakal Promosi Tanpa Yedam dan Mashiho Hingga Akhir 2022

Leave a Reply